Pages

Tuesday, August 3, 2010

ILMU PERPUSTAKAAN  apa yang terbesit dalam pikiran anda saat mendengar kata ini??? ilmu buat orang yang mau  jadi pustakawan?atau jurusan pelampiasan karena gak dapet jurusan yang diinginkan?
 

ya kayak gitu lah setidaknya yang ada dalam pikiran saya. ane pikir apa sih gunanya blajar ilmu perpustakaan dan kenapa gue bisa kepikiran milih ilmu perpustakaan saat milih jurusan. setan apa yang waktu itu ngerasuki gue. ane juga gak tau.bayanginm aja semenjak gue lulus di jip, dan gue ngambil nih studi. w mrasa dunia tuh berkebalikan. pas w mo ninggalin nie jurusan. temen se universitas gue nyemangatin w buat ambil ajah tuh prog. studi. wlau agak ragu" dan termakan mulut buaya, akhirnya w ambil tuh jip dan akhirnya orang" bego itu malah ngejek ngejek gue. katanya apaan ytuh perpus, mo jadi pustakawan??? gak usah kuliah kaleeee. tinggal rapiin aja tuh perpus bersiin, sapuin sama pel sekalian.
tapi gak dikit juga sih yang ngasih support ke gw dan itu dari orang" yang gak gue kira. dari orang" yang malah gak deket ma gue. katanya perpustuh masadepannya cerah. ada lagi guru gw yang bilang. "sntai ajah temen saya juga ada lulusan perpus dan skarang kerja di world bank". gile ajalo jadi apaan OB????
tapi yang pasti gue gak terlalu nyesel. toh gue punya temen yang baik" baru pertama kali ngumpul pas breefing fib w dah mrasa tempat gue banget. walaupun gue sering diem. ya kebiasaan gue kalao bru pertama kali nimbrung ma orag asing ya w so kul ajah diem dulu githu......... tapi ntar lama" juga kambuh.

walaupun gue gak tau gimana kelanjutan gue di fakultas paling bejat sedunia, w tetep optimis. INI ADALAH JALAN TAKDIR YANG DIBERIKAN TUHAN BUAT GUE.

0 comments:

Post a Comment