Pages

Monday, November 21, 2011

Manusia: mahluk beradab?

berangkat dari kekeselan gw ngeliat, ngedenger dan meeee... menyimak tentang pembantaian orang utan dikalimantan, hati ini terpanggil untuk membuat sebuah tulisan yang walaupun kata orang bapuk yang penting menurut gw gak terlalu bapuk.

gw pengen bahas yang namanya manusia mahluk beradab yang bisa gak beradab kalo kebutuhan perut sama dibawah perut kaga bisa terpenuhi. mahluk benama manusia yang merupakan satu spesies sama gw ini intinya dibagi atas 2 bagian. yang baik ama yang jahat atau yang bajingan!!! yang baik itu kaya gw. mau nulis tulisan yang gak terlalu bapuk ini dan yang bajingan itu yang ngebantai orang utan. brengsek banget tuh orang gara-gara perut doang orangutan dibantai.

yang tambah bikin gw kesel menurut isu yang berkembang ternyata perusahaan milik MALINGSIA ada sangkut pautnya sama pembantaian ini. asu asu asu asu!!!

apaan ya? ga jelas? biarin ah. yang penting blog gw ada tulisannya.

1 comments:

salmanribathul said...

komeng ndiri ah...

Post a Comment