Pages

Saturday, July 30, 2011

hati-hati!: tusuk gigi bisa bikin kena HIV

informasi ini saya dapat ketika saya melakukan tur pramusim di amerika serikat (eh, salah. MU kaleee..) yang bener informasi ini saya dapet saat saya silaturahim ke SMP dan SMA saya dibogor, guru saya menceritakan bahwa tusuk gigi bisa bikin kita kena HIV. kenapa?

"jadi ceritanya gini" kata beliau sok serius :D
"kan di depok itu banyak orang yang kena HIV trus mereka tuh kes.el karena nggak di perhatikan sama pemerintah. OKI (Oleh karena itu), mereka pun melampiaskan kekesalannya dengan cara menyebarkan virus yang mereka punya ke masyarakat luas. salah satu caranya itu lewat tusuk gigi. jadi abis mereka makan, mereka pake tusuk gigi ampe darahnya tuh nempel di tusuk gigi. trus, tusuk giginya tuh di lap ampe kering dan ditaro lagi di tempatnya. jadi kalo ada orang yang make tusuk gigi itu, otomatis orangnya akan kena atau tertular virus HIV yang bisa bikin kita kena penyakit AIDS"

busyeeeettt gw ampe merinding dengernya untung gw jarang pake tusuk gigi. ati2 aja dah yang suka pake tusuk gigi biasanya sih yang pake behel atau kawat gigi. ckckck lindungilah hambamu ini ya Allahh.... amin

0 comments:

Post a Comment