Pages

Sunday, November 28, 2010

buat UAS MPKT Komik UI 2010

KAKAK!!!!
Salman Ribathul Khoili, 1006697191
Suatu siang di sebuah stasiun kereta api lebih tepatnya kereta listrik, seorang mahasiswa bernama “yang penting ganteng hatinya” terlihat sedang berjalan menuju kampus dengan semangat 45 semangat para pahlawan Indonesia yang berhasil memerdekakan Indonesia pada saat itu.

Ditengah semangatnya yang membara tiba-tiba datanglah seorang bocah penjual Koran berperawakan kurus dengan mata sayu dan hidung meler ingus kemana-mana. (-_-“

Singkat kata si bocah tadi menawarkan Koran kepada si ganteng. Dengan segala ekspresi melas yang dimiliki si bocah tukang Koran berusaha mempengaruhi dan menghipnotis si ganteng. Selain ekspresi yang semakin menggila si bocah pun mengucapkan mantera-mantera ajaib yang sering ia gunakan untuk menjebak mangsanya. (hualahhh lebay!!!)

“kak, beli korannya dong kak….!!!!! Saya udah seminggu gak makan kak…..”

Namun, mantera-mantera itu tidak mengusik si ganteng yang ternyata sedang mendengarkan musik. ‘waahhh… berengsek!!!’ si bocah berkata dalam benaknya. Lalu ia pun menarik-narik baju si ganteng meminta perhatiannya.

Si ganteng pun terpaksa menoleh. “ada apa si dek!!!!” sambil mencopot ear phone yang ia pakai.

“beli korannya dong kaakk!!!! temen saya aja pada dapet banyak kak…!!!” si bocah merengek..

Si ganteng pun berlalu begitu saja meninggalkan si bocah penjual Koran dalam kesendirian dan kesepian yang mendalam dan tak bias digambarkan walaupun oleh dosen pengajar MPKS komik sekali pun. Hehehehe

Namun, ditengah keputus asaannya yang mendalam si bocah berteriak-teriak memanggil si ganteng dengan penuh semangat.

“kak…!!!!, kakak…..!!!!, kak….!!!”

Si gateng tidak mempedulikannya dan melanjutkan jalan dengan senyum sinis tergambar di bibirnya. Dan tiba-tiba……

JEDEHUAR!!!!!

Ternyata portal pembatas rel dengan jalan turun dan membentur kepala si ganteng. Ia pun ditertawakan seluruh makhluk yang ada di sekitar stasiun. Namun ditengah tertawaan yang memekakkan telinga itu terdengar suara si bocah tukang Koran.

“kakak sih dipanggil gak nengok. saya kan Cuma mau bilang portalnya udah turun…..”

0 comments:

Post a Comment